Dandim 1014 Pbn Bersilaturahmi Dengan 3 Pilar

0
591
Sebanyak kurang lebih 130 orang 3 pilar yakni Babinsa, Babinkamtibmas dan kades, bersilaturahmi dengan Dandim 1014 Pangkalan Bun

iKLAN 1-2

Kobar News, Pangkalan Bun – Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf. Wisnu Kurniawan, Rabu pagi (28/09) bersilaturahmi dengan 3 Pilar, yakni Babinsa, Babinkamtibmas, dan Kepala desa, di wilayah Kodim 1014 Pangkalan Bun.

Selain bersilaturahmi, Dandim jua memberikan pencerahan seputar perkembangan beberapa hal yang terjadi, baik diseputar wilayah kodim 1014, nasional maupun internasional, yang dikategorikan menjadi lima bagian, yakni ideologi, politik, ekonomi, sosial, dan Hankam.

Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf. Wisnu Kurniawan, mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan kepada elemen masyarakat di wilayah teritorial Kodim 1014 Pangkalan Bun.

“Kali ini kami bersilaturahmi dengan Tiga Pilar seperti Babinsa, Babinkamtibmas dan kepala desa yang merupakan pejabat ujung tombak yang ada di desa,” kata Dandim Wisnu Kurniawan.

Dijelaskan Dandim, bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini, selain bersilaturahmi, juga agar ketiga pilar ini bersinergi dalam menjaga dan membangun lingkungannya masing-masing, serta menyingkap perkembangan lingkungan dan strategi dalam meningkatkan keamanan, ketertiban masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat di lingkungannya. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR