Turnament Golf Piala Bupati Barsel Di Buka Gubernur Kalteng

0
1383
Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran ketika hendak memukul bola di hole terakhir disaksikan oleh Ir. H. Abdul Razak dan Eddy Raya Syamsuri (23/09)

iKLAN 1-2

Kobar News, Palangka Raya – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke-58, pada Sabtu (23/09) hingga hari minggu besok telah digelar turnament golf piala Bupati Barsel.

Acara diselenggarakan dilapangan golf Isen Mulang, Jalan Cilik Riwut km.4 Palangka Raya yang dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai instansi pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng serta para direktur pihak swasta.

Bupati Barsel, Eddy Raya Syamsuri, mengungkapkan kepada awak media bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-58 Kabupaten Barsel. Diharapkan dalam moment ini dapat menjalin silatruhami antar pihak pemerintah maupun pihak swasta sekaligus membangkitkan olahraga golf di Kalteng.

Sementara itu, Ketua Persatuan Golf wilayah Kalteng, Ir.H.Abdul Razak menambahkan bahwa memang kita akui pencinta golf di daerah kita masih minim, tidak seperti halnya di wilayah pulau Jawa. Namun kita optimis dengan memasyarakatkan olahraga golf di Kalteng nantinya akan muncul bibit-bibit pemain golf untuk keterwakilan ditingkat nasional.

Meskipun lapangan golf kita masih butuh perluasan namun kita optimis kedepan bahwa wacana penambahan hole untuk dilapangan golf Palangka Raya dan Pangkalan Bun akan kita laksanakan bertahap kedepannya, tambah Razak.

Acara yang digelar dari pukul 8 tersebut juga dihadiru oleh Gubernur Kalteng sekaligus membuka secara resmi turnament golf. Hadir pula komisaris utama Bank Pembangunan Kalteng (BPK), Saily Muchtar. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR