Kodim1014 Mulai Tayangkan Film G 30 S/PKI

0
938

iKLAN 1-2

Kobar News, Pangkalan Bun – Film G 30 S / PKI yang sempat berpolemik pro dan kontra penayangannya, mulai 20 September 2017 ditayangkan oleh pihak TNI AD, khususnya di Markas Kodim 1014 Pangkalan Bun.

Puluhan pelajar yang telah mengikuti Pawai Tanglong, Rabu malam (20/09) langsung memenuhi halaman Markas Kodim 1014 Pangkalan Bun dan ditambah lagi dengan ratusan warga ikut dalam nonton bareng tayangan film ini yang dimulai Pukul 19.15 WIB.

Sebagaimana dikatakan Danrem 102 Panjang, Kolonel Arm M.Naudi Nurdika,S.IP., M.Si, beberapa waktu lalu di Swisbelin Hotel Pangkalan Bun, bahwa penayangan film ini merupakan perintah dari Panglima TNI.

“Penayangan ini wajib dilakukan, untuk mengingatkan kepada generasi muda untuk tidak lupa dengan sejarah, bahwa dulu ada gerakan yang ingin merubah ideologi negara,” ujar Danrem.

Film ini juga tidak diragukan lagi, dan wajib ditonton masyarakat kita, untuk kembali mengingatkan kewaspadaan kita, agar gerakan PKI ini jangan pernah muncul di negara Republik Indonesia ini.

Menurut rencana, Kodim 1014 Pangkalan Bun, sejak Rabu malam tadi hingga tanggal 30 September 2017 akan menayangkan sebanyak 5 kali dan berakhir di halaman kantor DPRD Kotawaringin Barat. (One)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR