Kontingen Pesparawi Kobar Siap Bawa Piala Juara Umum

0
781

Kobar News, Pangkalan Bun – Kontingen Pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) Kotawaringin Barat (Kobar) siap berlaga di Pesparawi ke XVI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.

Hal tersebut dikatakan Ketua Kontingen Hermon F Lion, pada pelepasan kontingen Pesparawi Kobar oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah, Rabu (13/09) di Aula Kantor Bupati Kobar.

Dalam laporannya, dijelaskan bahwa untuk kontingen Kobar yang dikirimkan ke Pesparawi ke XVI tingkat Provinsi Kalteng berjumlah 239 orang, terdiri dari peserta, official dan peninjau, yang akan mengikuti 11cabang lomba dari 12 cabang yang dilombakan.

“Satu cabang paduan suara etnik folklore tidak bisa diikuti karena keterbatasan SDM,” kata Hormon F Lion.

Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah mengharapkan kontingen Kobar bisa menunjukan yang terbaik agar menjadi juara umum pada Pesparawi ke XVI tingkat Provinsi Kalteng.

Menurutnya, kontingen Pesparawi Kobar jangan patah semangat untuk bisa tampil di acara Pesparawi Tingkat Provinsi Kalteng di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau dan menunjukkan bahwa Kobar yang terbaik.

“Selalu junjung sportivitas dan saya berharap Kobar bisa menjadi yang terbaik dan sebagai juara umum Pesparawi ke XVI Tingkat Provinsi Kalteng,” ujar Bupati Kobar.

Bupati berpesan, agar kontingen bisa menjaga kesehatan dan kekompakan, sehingga bisa membawa harum nama daerah, serta membawa pesan pariwisata daerah kita kepada kontingen lain. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR