Disdikbud Kobar Segarkan Kepsek, Penilik dan Pengawas

0
702
Jpeg

iKLAN 1-2

Pangkalan Bun – Sebanyak 161 orang Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Penilik dan Pengawas telah bergeser posisinya dan dilantik oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah, Rabu (13/09) di aula Kantor Bupati Kotawaringin Barat.

Beberapa kepala sekolah yang diga

Ada yang memasuki masa pensiun, dan ada pula yang mendapatkan sanksi administrasi karena kelalaiannya, dan harus bergeser di posisi awalnya.

Pergeseran 161 orang tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Kobar Nomor 821/179 BKPP III/2017 yang dikeluarkan pada tanggal 6 september 2017 

Dikatakan Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah, usai melantik jabatan Kepsek, Penilik dan Pengawas sekolah, bahwa promosi dalam suatu instansi ataupun organisasi diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kerja yang dilakukan setiap ASN, begitu pun dengan adanya mutasi yang dilakukan merupakan penyegaran bagi ASN agar tidak ada kejenuhan, ” ujar Bupati Kobar.

“Pergeseran jabatan kepsek, Penilik dan Pengawas ini melalui seleksi yang cukup matang dan melalui usulan dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan,” kata Nurhidayah.

Bupati Kobar berharap, pejabat yang telah dilantik, untuk segera menduduki posnya masing-masing dan meningkatkan kinerjanya, sesuai tugas dan fungsinya. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR