Kecamatan Pangkalan Banteng Akan Dijadikan Kota Baru

0
1672
Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah berbincang dengan waega yang juga pedagang Pasar Karang Mukya

iklan Korindo RI

Kobar News, Karang Mulya – Kecamatan Pangkalan Banteng tengah ditata dan rencananya akan dijadikan daerah pengembangan kota baru oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat.

IMG-20170817-WA0014

Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah, meninjau langsung sejumlah infratsruktur , sekolah, dan last di Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng.

IMG-20170817-WA0015

Secara fokus Wabup Kobar, meninjau rencana pembangunan jalan dua jalur sepanjang 7,2 Kilometer, dimular dari Simpang tiga Dinamika hingga Simpang Tiga Piala Desa Amin Jaya.

Iklan Anzon RI

Menurut Kasubbag Dinas PU Kobar yang menjelaskan kepada Wabup Kobar, bahwa rencananya pembuatan jalan dua jalur ini dimulai pada Tahun 2017 ini, sepanjang 2 kilometer dari 7,2 kilometer yang direncanakan.

Iklan Astra RI

“Saya menginginkan pembangunan jalan 7,2 kilometer harus rampung dimasa pemerintaham Nurani ini, dan segera dikerjakan,” ujar Ahmadi Riansyah.

Peninjauan infrastruktur di Kecamatan Pangkalan Banteng ini didampingi bebebrapa SOPD Kobar, Camat Pangkalan Banteng, juga meninjau Pasar Karang Mulya. (One)

Iklan Hamdani RI

 

TINGGALKAN KOMENTAR