Polres Kobar Gelar Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Insan Pers

0
1202

Hathering 1 Gathering 2

Kobar News, Pangkalan Bun – Berbagai macam cara dilakukan oleh Pemerintah untuk memeriahkan HUT RI ke 72. tak terkecuali bagi satuan Polres Kobar, yang turut merayakan HUT Kemerdekaan RI, dengan menggelar berbagai macam lomba permainan rakyat melalui program Famili Gathering Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Insan Pers yang digelar di halaman Kantor Mapolres Kobar, Jumat (18/8).

IMG-20170817-WA0015

Kegiatan yang turut dihadiri Dandim 1014 Pangkalan Bun, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Perwakilan Danpos TNI AL,Danden Sub II Pelopor B Pangkalan Bun. dimereriahkan dengan acara jalan sehat, senam bersama, lomba balap karung, lomba joget menggunakan balon, tarik tambang dll.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 71 dan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 72, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan Insan Pers.

iklan Korindo RI

“Semoga kita semakin bersinergi dalam mengisi pembangunan di Kobar, kita menyadari dan memahami tupoksi masing-masing. dengan adanya kegiatan ini kita mencairkan kembali, perbedaan-perbedaan yang pernah terjadi,” kata Kapolres usai kegiatan Famili Gathering Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Insan Pers.

Sementara itu, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan, mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kapolres Kobar, menurutnya acara olahraga bersama ini bisa lebih mendekatkan lagi TNI dan POLRI dangan mitra kerja khususnya Insan Pers.

IMG-20170817-WA0014

“Kegiatan ini cukup positif, jadi kebersamaan TNI-Polri dan Insan Pers ini yang harus kita jaga bukan hanya semacam seremonial, tapi dilapangan juga di implementasikan, terlebih jika ini menyangkut untuk kemajuan daerah dan kepentingan orang banyak, kita harus tetep sinergi,” kata Dandim.

TNI-Polri, Dandim melanjutkan, tanpa insan pers juga tidak ada artinya, begitu juga sebaliknya, karena kita saling membutuhkan. Ia mewakili Kodim dan Polres Kobar berterima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh Insan Pers. karena tanpa media, tugas pokok TNI-POLRI tentu akan sulit berjalan dengan baik. (Igo/One)

Iklan Anzon RI Iklan Astra RI Iklan Hamdani RI

TINGGALKAN KOMENTAR