Terkuak Kisah Cinta Wabup Kobar Bersama Mantan Pacar

0
1227
Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah saat berulang Tahun Ke-37 Di Desa Purbasari Kecamatan Pangkalan Lada

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaura

Kobar News, Pangkalan Bun – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah, Jumat (11/08) merayakan hari lahir (Harlah) yang ke-37 tahun bersama keluarga besar dan warga masyarakat Desa Purbasari, serta bagian Protokol dan Komunikasi Setda Kobar.

Peringatan Harlah yang digelar secara sederhana di rumah makan Nasi Tiwul Desa Purba Sari, berlangsung meriah saat Wabub menceritakan kisah romantis perjuangan cintanya saat mendapatkan Ny Mina Irawati Riansyah, yang telah setia mendampinginya selama ini baik susah maupun senang.

Ahmadi menjelaskan bahwa ia sama seperti orang-orang, pernah pacaran, dan pernah juga putus cinta. Dirinya mengaku sempat pacaran selama delapan bulan dengan Irawati, yang kemudian putus lantaran ada permasalahan, dan melanjutkan sekolah tinggi di Banjarmasin Kalimantan Selatan, sedangkan Irawati memilih kuliah di Jogjakarta, saat itualah ia dan istrinya sempat hilang komunikasi.

“Karena kekuatan rayuan saya, melalui perantara temannya saat itu, kita sempat berkirim surat. akhirnya ibu (Irawati), memilih pindah kuliah di Banjarmasin, mengikuti saya. dia (Irawati) ngejar-ngejar saya dari dulu, bahkan dia rela untuk mendatangi saya dari Jogja ke Banjarmasin karena takut kehilangan orang ganteng katanya, tapi ini versi saya pribadi, gak tau kalau versinya ibu (Irawati),” Kata Ahmadi, seraya merayu sang istri.

Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah bernyanyi bersama istrinya saat moment ulang Tahun
Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah bernyanyi bersama istrinya saat moment ulang Tahun

Irawati, yang merasa keberatan dengan kisah sang suami, kemudian membalas rayuan dengan mengatakan semuanya tidak benar.

“Yang jelas itu vesri bapak berbanding terbalik (berbeda) dengan versi saya,” kata Irawati, menjawab pernyataan sang suami.

Hal ini kemudian sontak membuat, tawa masyarakat dan seluruh staf serta wartawan yang hadir pada kegiatan tersebut pecah.

Tak hanya bercerita tentang kisah masa lalu cintanya, pada kegiatan yang turut dihadiri sejumlah petinggi Partai PDIP Kobar ini, Ahmadi juga sempat menceritakan awal perjalanan karirnya di dunia politik, sejak menjadi Kepala Desa termuda, Anggota DPRD, Hingga Wakil Bupati seperti saat ini. (Igo/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR