Dandim Pangkalan Bun Bersilaturahmi Dengan Insan Pers

0
1356

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaura

Kobar News, Pangkalan Bun – Upaya untuk menciptakan wilayah yang damai dan nyaman tidak hanya sharing dengan pejabat, tokoh masyarakat, agama, adat maupun pemuda, namun dibalik itu ada peranan profesi wartawan yang mampu mempersatukan warga Indonesia

Itulah salah satu upaya Kodim 1014 Pangkalan Bun dalam mengupayakan agar pers membantu TNI dalam rangka menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia ini, sebagaimana pertemuan Dandim 1014 Pangkalan Bun dengan Insan Pers, Rabu (09/08) di ruang Yudhan Makodim 1014 Pangkalan Bun.

IMG_7372

Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf.Wisnu Kurniawan dihadapan awak media cetak, televisi dan online, mengungkapkan kalau saat ini banyak sekali pihak pihak yang ingin memecah belah bangsa ini.

“Peranan media sangat penting untuk memperkokoh ketahanan negara, dengan membuat berita yang bersifat membangun dan mempunyai peran positif dalam pertahanan negara,” ujar Letkol Inf.Wisnu Kurniawan.

Karena menurut Wisnu Kurniawan, insan pers juga memiliki hak dan kewajiban membela negara sesuai dengan profesi, untuk itu insan pers bisa menangkal apabila ada provokasi dimasyarakat yang dapat melumpuhkan pertahanan negara ini.

Salah satu yang diungkapkan Dandim ini, agar setiap insan pers yang memiliki jiwa nasionalisme ini, dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, tidak memuat berita berita yang provokatif atau hoax, sehingga masyarakat pembaca dan pendengar mendapatkan kesejukan. (One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR