Warga Desa Bengkuang Makmur Geger Ada Mayat Tanpa Identitas

0
937

Re Iklan iZaura iKLAN 1-2

Kobar News, Sampit – Warga Desa Bengkuang Makmur, Sampit Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria di Sungai Mentaya. Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan mengambang dengan posisi telungkup di sungai, Minggu (06/8) sekitar pukul 11.30 WIB oleh warga yang sedang mencari kayu.

Sekretaris Desa Bengkuang Makmur, Leles Samsu mengatakan, kalau mayat yang diperkirakan berusia kurang lebih 40 tahun, pertama kali ditemukan oleh Abdul Malik bersama dua rekannya yang merupakan warga Desa Bengkuang Makmur saat hendak mencari kayu.

“Saya dapat kabar dari Malik dan dua temannya yang kebetulan menemukan mayat pertama kali, dan untuk memastikan kebenarannya, kami cek bersama-sama. Dan memang benar, dibalik semak-semak pohon, terlihat mayat mengapung, dan saya laporkan ke Penjagaan Ditpolairud Polda Kalteng untuk meminta bantuan,” kata Leles menjelaskan ke awak media.

Kepala Jaga Regu II Markas Komando Ditpolairud Polda Kalteng, Aipda Hariyadi yang mendapat laporan mengenai penemuan mayat tersebut langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama anggotanya untuk melakukan pertolongan dan evakuasi mayat.

Dirinya mengatakan, Mayat masih belum diketahui identitasnya, untuk itu kami berkoordinasi dengan Polsek Ketapang untuk mengungkap lebih dalam identitas mayat tersebut. Kondisi mayat sendiri sudah membusuk dan saat ini sudah di evakusi ke RS. Murjani Sampit. (Dani/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR