Kampung Merah Putih Meriahkan HUT Ke-15 Kabupaten Seruyan

0
930
Bupati Seruyan, H.Sudarsono (Batik sebelah kanan) dalam suatu kesempatan berbincang bersama Gubernur Kalteng dan Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah

Kobar News, Palangka Raya – Kampung Merah Putih di Desa Sungai Bakau, akan menjadi pusat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kabupaten Seruyan yang selalu diperingati pada 5 Agustus setiap tahunnya.

Hal itu diungkapkan Bupati Seruyan, H.Sudarsono, Kamis kemarin (03/08) di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalaimantan Tengah Palangka Raya usai mengikuti acara, yang menjelaskan akan ada nuansa berbeda pada Peringatan HUT Ke-15 Kabupaten Seruyan.

“Kami akan membuat nuansa yang berbeda dari peringatan hari jadi Kabupaten Seruyan dari tahun sebelumnya, dan akan kami lakukan secara bergilir peeringatan ini, agar warga merasa memiliki daerahnya sendiri,” ujar Sudarsono.

Dijelaskan Sudarsono, kegiatan di Kampung Merah Putih, selain ada Seruyan Expo, Kampung Merah Putih di Desa Sungai Bakau ini juga akan dicat warna merah dan putih disetiap atap rumah warga, serentak pada Tanggal 6 Agustus 2017. (ATT/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR