Penjual Miras Ngaku Istri Polisi Ngamuk Saat Digerebek Satpol PP

0
518

iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Kobar News, Pangkalan Bun – RH (40) yang mengaku istri dari salah seorang aparat dari kesatuan Polres Kotawaringin (Barat), ini marah-marah bahkan berusaha melawan petugas saat digerebek oleh Dinas Satpol PP dan Damkar, di sebuah ruko, Jalan Bhayangkara, Desa Pasir Panjang, Jumat (4/8/2107) sore.

Ia diamankan petugas berdasarkan hasil pengembangan kasus tertangkapnya remaja putri di Jalan Bhayangkara, yang mengambil pesanan 2 karung arak dari RH.

“Sebelumnya kita menangkap DL, di Jalan Bhayangkara membawa dua karung arak putih (40 liter) setelah kita kembangkan, dari hasil pemeriksaan terungkaplah nama RH ini. DL, mengaku kalau Ia membeli dua karung miras seharga Rp 650 ribu dari RH, disaat yang bersamaan kita langsung gerebek pemasoknya,” kata Mucksin, anggota regu III Satpol PP.

Menindak lanjuti pengakuan DL, Petugas kemudian langsung menuju salah satu ruko di Jalan Bhayangkara, tempat RH menjual miras.

“Apa kalian… silahkan geledah semuanya,” teriak RK dengan nada tinggi saat petugas Satpol PP mengeledah dan menemukan barang bukti miras didalam rukonya.

Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil menemukan 4 botol berisi miras yang disimpan dibawah rak diruko miliknya.

Patugas kemudian langsung membawa RH, ke markas Satpol PP untuk diperiksa. Menurut pengakuan RH, ia hanya dititipi miras oleh seseorang dan dikasih upah sebesar Rp. 20.000. (Igo/One)

TINGGALKAN KOMENTAR