Apes….! Disuruh Ayah Ambil Miras, Anak Justru Ditangkap Satpol PP

0
581

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaura

Kobar News, Pangkalan Bun – DL (19) remaja putri ini harus berurusan dengan Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), lantaran kedapatan membawa 2 karung minuman keras jenis arak saat melintas, Jumat (04/08) siang di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar.

Menurut DL, ia diminta oleh ayahnya, warga komplek lokasi prostitusi Dukuh Mola, Kalimati Baru, Desa Pasir Panjang, untuk mengambil pesanan 2 karung miras atau setara dengan 40 liter arak untuk dijual kembali kepada pengunjung yang datang ke lokasi prostitusi Dukuh Mola.

“Saya disuruh ambil pesanan (arak), dikasih ayah uang sebanyak Rp. 650 untuk membayar (2 karung arak) sampai rumah nanti kita kemas dalam botol air minum mineral, biasanya dijual lagi ke pengunjung Rp.30 ribu perbotol,” ungkap DL saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu, Kasi Ops Satpol PP Kobar, M. Rois mengatakan pihaknya akan terus menggali keterangan dari DL, guna mendapatkan dari mana asal minum keras tersebut ia dapatkan.

“Untuk pengembangan lebih lanjut kasus miras tersebut, saat ini DL, masih menjalani pemeriksaan di kantor Dinas Satpol PP Kobar,” kata Rois.

Rois menambahkan, tidak menutup kemungkinan, Satpol PP akan melakukan penggrebekan jika memang nanti ditemukan keterangan baru dari DL. (Igo/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR