Ben Brahim Terima Adipura Dari Presiden RI

0
1055
Bupati Kapuas, Ben Ibrahim saat menerima Piala Adipura sebagai penghargaam Kota Kecil Terbersih oleh Presiden, Rabu (02/08) di Jakarta

Re Iklan iZaura iKLAN 1-2

Kobar News, Kapuas – Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (02/08) memberikan penghargaan Adipura kepada kepala daerah se Indonesia atas penilaian lingkungan dan kebersihan daerah Kabupaten / Kota, termasuk Kabupaten Kupuas penerima penghargaan bergengsi dibidang kebersihan, yang langsung diberikan Presiden RI di Jakarta.

Kabupaten Kapuas berhak menerima penghargaan Adipura 2017 setelah mendapatkan penilaian dari Kementrian Lingkungan Hidup, karena sejak bertahun tahun terus melakukan upaya kabupaten yang bersih dan berhak meneerima penghargaan tertinggi dibidang lingkungan hidup dan kebersihan setelah Kabupaten Kotawaringin Barat yang sudah sebelas kali menerima Adipura secara berurutan.

Sementara itu Ben Brahim mengungkapkan bahwa Penghargaan Adipura ini merupakan penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas. “Saya sebagai Bupati Kabupaten Kapuas merasa terharu bahagia terhadap perjuangan pemerintah daerah Kapuas bersama dengan masyarakat Kapuas dalam membangun Kabupaten Kapuas yang bersih dan religius,” ujar Ben Ibrahim.

Dirinya berharap, masyarakat dengan diterimanya Adipura ini, agar merubah pola pikir, dari yang sebelumnya membuang sampah sembarangan, kini sudah membuang sampah pada tempatnya. (ATT/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR