Sambut HUT Kemerdekaan RI, Kodim Pangkalan Bun Gelar Pengobatan Gratis

0
345
Kodim 1014 Pangkalan Bun menggelar Bhakti Sosial dalam rangka mejyemarakkan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaura

Kobar News, Pangkalan Bun – Kodim 1014 Pangkalan Bun, Rabu (02/08) menggelar kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, tahun 2017. di halaman Makodim 1014 Pangkalan Bun.

Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan mengatakan, Bhakti Sosial Pengobatan Gratis ini salah satu kegiatan Kodim 1014 Pangkalan Bun untuk menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-72.

“Kegiatan ini melibatkan pasien dari anggota dan ibu Persit Kodim 1014/PBN, Kompi Senapan B Yonof 631/Atg,serta warga masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan Makodim. Sedangkan untuk tenaga medisnya pada bakti sosial pengobatan gratis kali ini kita bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Citra Husada, dan instansi terkait” Kata Dandim usai kegiatan.

Adapun pengobatan gratis yang ditangani meliputi antara lain Hipertensi, Demam, Gula Darah, Kolesterol, Asam urat, dan penyuluhan kesehatan yang dilanjutkan dengan pemberian obat.

Dandim berharap, kegiatan sosial ini dapat mempererat tali persaudaraan serta menjalin hubungan harmonis antara masyarakat dan prajurit TNI. (Igo/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR