Divisi Utama PSSI Kota Palangka Raya Mulai Digelar

0
709
Kick Off, Mayor Herman saat melukan Kick Off tanda dimulainya kompetisi Divisi Utama disaksikan oleh Hadid Aal dan pengurus PSSI Kota Palangka Raya

⁠⁠⁠⁠⁠ Re Iklan iZaura iKLAN 1-2
Kobar News, Palangka Raya – Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Palangka Raya mulai digelar, Selasa (01/08). Sebanyak 10 klub yang terdaftar sebagai anggota PSSI Kota Palangka Raya ambil bagian sebagai peserta kompetisi tersebut.

Garuda FC Vs Matan Andau FC awali pertandingan pembuka dengan dipimpin wasit Selamet, dan Rocky Purwanto serta Ijul Amirul selaku asisten wasit. Pertandingan digelar di lapangan Makorem Panju Panjung Palangka Raya dan dilangsungkan dengan sistem setengah kompetisi.

Mayor Herman perwakilan Korem usai membuka secara resmi pertandingan divisi Utama setelah digelar terakhir pada tahun 2015 melakukan kick off dihadapan tokoh pemuda dan pemerhati olahraga kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Subandi S.Sos.

Hadid Aal, ketua panitia pelaksana dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelajaran disiplin bagi generasi bangsa dimulai ketika kita mulai belajar dalam sepakbola, dari solidaritas dan sportivitas pertandingan hingga takling yang baik terhadap lawan.

Hadid Aal yang merupakan pemain sepakbola senior Kalteng selaku ketua panitia mengatakan setelah sempat vakum akhirnya kompetisi divisi utama PSSI kota Palangka Raya kembali digelar. “Alhamdulillah tahun ini dapat dilasanakan dan sebanyak 10 klub ikut bertanding,” jelasnya

Peserta klub sepakbola yang ada di Palangka Raya mengikuti Divisi Utama PSSI Kota ini akan memperebutkan tropy dan uang pembinaan. (ATT/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR