Polsek Timpah Bekuk Tersangka Kasus Curanmor

0
1069

Re Iklan iZaura iKLAN 1-2

Kobar News, Kuala Kapuas – Pencurian kendaraan bermotor roda dua kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kapuas, dan tersangkanya berinisal BO (18) telah berhasil ditangkap jajaran Polsek Timpah Polres Kapuas, dan penangkapan ini juga berdasarkan dari laporan masyarakat.

Kapolsek Timpah, Ipda Daryono, Sabtu kemarin membenarkan telah menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor roda dua yang berinisal BO dan penangkapan tersangka ini merupakan hasil informasi dari warga yang melihat pelaku mampir ke tempat rekannnya di Desa Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas.

“Tanpa menunggu lama, saya sendiri langsung memimpin jalannya penangkapan tersebut, meskipun tersangka BO sempat melarikan diri dan bersembunyi dengan berendam di parit namun berkat kesigapan personel Polsek Timpah pelaku berhasil dibekuk tanpa melakukan perlawanan,” jelas Ipda Daryono.

Dijelaskan Ipda Daryono kembali, setelah dilakukan interogasi awal, tersangka BO merupakan warga Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau, Palangka Raya, berikut barang bukti satu unit sepeda motor diserahkan ke Polsek Kapuas Tengah untuk proses lebih lanjut mengingat lokasi kejadian berada di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah. (Dani/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR