Polda Kalteng Canangkan Satu Juta Bendera Berkibar Pada HUT RI

0
726

iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Kobar News, Palangkaraya – Dalam menyambut HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 ini, Polda Kalteng merayakan dengan nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko mencanangkan sebuah gagasan yang sangat cemerlang yaitu mengibarkan sejuta bendera merah putih di seluruh wilayah Provinsi Kalteng, sebagai wujud untuk menumbuhkan rasa nasionalisme di hati masyarakat.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs.Anang Revandoko yang diwakili Wakapolda Kombes Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.,, Kamis (27/07) membagikan 1000 bendera untuk masing-masing Polres jajaran di depan Mapolda Kalteng.

“Pembagian bendera ini dilakukan secara bertahap, kali ini dibagikan hanya seribu bendera untuk masing-masing Polres jajaran Polda Kalteng, dan tahap pertama ini dibagikan hanya empat belas ribu saja,” ujar Kombes Pol Dr.Dedi Prasetyo.

Bendera ini akan dipasang disetiap perbatasan-perbatasan dan di pelosok desa yang kekurangan bendera, pungkas Wakapolda Kalteng. (Dani/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR