Kapolres Kapuas Tinjau Lokasi Banjir di Pujon

0
1389
Kapolres Kapuas, AKBP Syachroni Anwar mengunjungi warga yang terkena musibah banjir di Desa Pujon sekaligus membagikan paket sembako

Re Iklan iZaura iKLAN 1-2

Kobar News, Kuala Kapuas – Tingginya curah hujan beberapa hari yang lalu khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas menyebabkan beberapa kecamatan terendam air seperti yang terjadi di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), terutama di Desa Pujon yang kini sebagian desanya terendam air.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.IK., M.H. dengan didampingi Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Jhon Digul Manra, S.E., Kanit Turjawali Satbsahara, Iptu Dian Sudianto, Kepala Desa Pujon, personel Polres dan Polsek serta warga masyarakat meninjau langsung lokasi yang saat ini masih direndam banjir sekaligus menyambangi warga yang kebanjiran, Kamis (20/07) Pukul 10.00 WIB

“Saya mengimbau agar warga tetap waspada dan menjaga anak-anak mereka untuk tidak bermain ditepi sungai mengingat luapan air sungai masih cukup dalam,” kata AKBP Syachroni Anwar.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kapuas menyampaikan kepada warga agar mengungsi ke tempat yang lebih tinggi guna kenyamanan dan keamanan daripada jadi korban banjir.

Dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang terkena dampak banjir, Polres Kapuas membuka Posko Bencana Banjir, dan warga dipersilahkan untuk mengadukan bila ada keluarga yang membutuhkan anggota Polri, terutama untuk evakuasi warga korban banjir. (Dani/One)

benner 2 2017-04-04 10.38.54

TINGGALKAN KOMENTAR