Kapolres Kapuas Serahkan Bantuan Korban Banjir Warga Pujon

0
637

iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Kobar News, Kuala Kapuas –  Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir, Polres Kapuas memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada warga Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalteng , Kamis (20/07).

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyerahkan secara simbolis sembako berupa 50 sak beras dan 50 dus mie kepada warga Desa Pujon yang diterima langsung oleh Sekretaris Camat Kapuas Tengah selaku perwakilan warga di Posko Bencana Banjir Polri .

“Penyaluran bantuan berupa sembako ke korban banjir ini merupakan bagian dari kepedulian Polri khusunya Polres Kapuas kepada warga, dengan harapan dapat meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah banjir,” ucap AKBP Sachroni Anwar.

Selain itu, Kapolres Kapuas juga mengatakan pihak akan langsung melakukan koordinasi dengan instansi terkait penanganan bencana yaitu BPBD Kapuas dengan harapan dapat segera menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah. (Dani/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR