Lohing Bagikan 1000 paket sembako Korban Banjir

0
645

iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Kobar News, Kuala Kurun – Musibah banjir yang melanda Kabupaten Gunung Mas beberapa hari ini membuat masyarakat tersebut mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan perlu adanya bantuan dari berbagai pihak dalam mengatasi masalah tersebut.

Atas dasar keprihatianan kemanusiaan itulah, kepedulian datang dari Ir Lohing Simon yang membantu 1000 paket sembako.

Salah satu anggota tim Lohing Simon yg turut serta dalam kegiatan tersebut, Ina Prayawati mengatakan, bantuan sembako telah tiba Senin malam (17/07) di lokasi yg terdampak banjir di Kabupaten Gunung Mas dan di bagikan Hari ini, Selasa pagi (18/07), ini adalah wujud kepedulian nyata kepedulian Ir Lohing Simon terhadap masyarakat, khususnya masyarakat lima kecamatan di Gunung Mas yang terdampak dari terendam banjir.

“Paket sembako yang diberikan, berupa 10 kg beras, 2 kg gula dan kopi, ada 1000 paket dan akan dibagikan secara merata di desa-desa yg terdampak banjir di Kabupaten  Gunung mas” jelas Ina kepada awak media, Selasa (18/07).

Menurut Anggota DPRD Kalteng ini, masyarakat disana memang membutuhkan sembako, akibat musibah yang dampaknya sangat luas dan sudah kita tugas bersama memberikan bantuan seperti itu.

“Kita harapkan masyarakat  bisa sabar dalam menghadapi musibah banjir ini dan semoga musibah ini bisa segera berlalu,” ucap politisi PDIP ini.

Seperti diketahui akhir-akhir ini curah hujan yg cukup lebat dan sering terjadi di daerah ini membuat beberapa daerah mengalami banjir seperti Kabupaten Gunung Mas yang mengalami dampak banjir yang cukup parah, bahkan masyarakat harus mengungsi akibat debit air yang terus meninggi.

Musibah ini membuat semua aktifitas masyarakat, baik perekonomian jadi terhenti dan dampaknya sangat meluas. (Dani/One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR