Meriah…..HUT PDAM Tirta Arut Dihadiri Direktur PDAM se-Kalteng

0
855

iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Kobar News, Pangkalan Bun – Perayaan hari jadi ke-25 tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut, berlasung meriah, dengan didahdiri perwakilan Direktur PDAM se-Kalimantan Tengah (Kalteng), yang di gelar Halaman Kantor PDAM, Jalan Sultan Syahril, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu, (12/07) pagi.

Kegiatan yang juga dihadiri Asiten Bidang Pemerintahan dan Kesra. Mahlan, FOPD, unsur Forkopimda, sejumlah mantan Direktur PDAM, serta tokoh Masyarakat setempat, sengaja digelar PDAM untuk mengevaluasi diri, sekaligus mengapresiasi kepada masyarakat Kobar yang selama ini telah banyak mendukung dan memberikan kritik dan saran untuk kemajuan PDAM Tirta Arut hingga berhasil meraih TOP BUMD pada tahun 2017 ini.

Direktur PDAM Tirta Arut Sapriansyah mengatakan, saat ini pihaknya terus berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat salah satunya dengan melaksanakan program kerja pemasangan Sambungan Rumah (SR) bersubsidi dari Pemerintah, untuk Masyarakat Berpenghasiln Rendah (MBR)

“Selain itu program kita kedepan, dalam waktu dekat juga akan melakukan pemesangan RO, (penyediaan air bersih gratis) bagi masyarakat yang akan di pusatkan di keramaian kota diantaranya, Taman Segitiga Bundaran Pancasila Pangkalan Bun yang akan segera dibangun dalam waktu dekat bekerjasama dengan pihak Bank,” Kata Sapriansyah saat dikonfirmasi awak media usai kegiatan HUT PDAM.

Sementara itu, Bupati Kobar Hj Nurhidayah, yang diwakili oleh Asiten Bidang Pemerintahan dan Kesra. Mahlan, mengatakan PDAM Tirta Arut Kobar, adalah salah satu perusahaan milik daerah yang berperan penting dalam mensejahterakan masyarakat dalam bidang penyediaan air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Untuk itu kami berharap PDAM Tirta Arut, berkomitmen untuk terus membangun dan menyempurnakan sistem pelayanan publik yang optimal kepada konsumen sesuai dengan visi dan misi PDAM dengan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Kata Mahlan, disela-sela sambutannya saat membuka kegiatan HUT PDAM Tirta Arut Rabu, (12/07) pagi.

Hut PDAM Tirta Arut, juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada konsumen/masyarakat yang taat membayar tagihan PDAM miliknya, tak hanya itu sejumlah mantan pejabat PDAM juga diberikan cendramata sebagai apresiasi kepada para pendiri PDAM Tirta Arut, sehingga bisa berkembang sampai saat ini. (Igo/One).

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR