Sepasang Kekasih Ditangkap Polres Gumas Karena Curanmor

0
772
Kapolres Gumas saat Press Release yang mengungkap Curanmor yang dilakukan sepasang kekasih

IMG-20170705-WA0026

Kobar News, Kuala Kurun – Gara-gara melakukan pencurian sepeda motor di rumah Ricky Yolanda di Jalan Adonis Samad, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Minggu (02/07) sekitar Pukul 03.00 WIB,  sepasang kekasih dengan inisial IA (16) dan MY (28), akhirnya berhasil diringkus anggota Satreskrim Polres Gunung Mas (Gumas) dan harus menjalani proses hukum di Polres Gunung Mas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Gumas AKBP Ardiasyah Daulay, S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa penangkapan kedua kekadih ini setelah meneriman laporan dari korban dan anggota Satreskrim melakukan penyelidikan dan pada hari yang sama berhasil mengamankan tersangka IA dan MY.

“Untuk tersangka IA masih di bawah umur, kami telah melakukan koordinasi dengan pihak Balai Pemasyarakatan (BAPAS) dan pengacara guna dilakukan pendampingan saat pemeriksaan dan berkasnya akan dipercepat,” jelas AKBP Ardiansyah.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa dua unit sepeda motor Honda Beat KH 5269 TG dan Honda Supra X KH 6511 HY serta 1 laptop merek accer, 1 pahat besi, 1 pahat kayu dan uang tunai Rp.1.500.000,-.

Pasal yang diterapkan kepada para tersangka, 363 ayat (2) KUH Pidana, dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara. (Dani/One)

TINGGALKAN KOMENTAR