PWI Dan BPJS Kesehatan Bukber Dengan Anak Panti Asuhan Muhammadiyah

0
720
Perwakilan BPJS Kesehatan Perwakilan Pangkalan Bun dan Perakilan PWI Kobar menyerahkan tali asih kepada 35 orang anak Panti Asuhan Muhammadiyah Pangkalan Bun

Iklan KadinBEST RAMADHAN 1
Kobar News, Pangkalan Bun – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kotawaringin Barat dengan BPJS Kesehatan Layanan Operasional Pangkalan Bun Cabang Sampit, Kamis kemarin (22/06) telah melaksanakan Berbuka Puasa Bersama dengan sediktnya 35 orang anak Panti Asuhan Muhammadiyah di Masjid Komplek Panti Asuhan.

Ketua PWI Perwakilan Kotawaringin Barat, Tumarno melalui Bidang Pembelaan Wartawan, Irwanudin, menuturkan kalau kegiatan ini merupakan kerjasama dengan BPJS Kesehatan Perwakilan Kotawaringin Barat, sekaligus memberikan sosialisasi tentang pers dan Sosialisasi Pentingnya Jaminan Kesehatan Nasional.

ASTRA RAMADHAN 1 BGA RAMADHAN2

Irwanudin yang juga Pemimpin Redaksi Kobar News ini, juga mengapresiasi kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Sampit, yang mau berbagi keceriaan di Bulan Ramadan dengan anak-anak di bawah asuhan Muhammadiyah Kotawaringin Barat, sekaligus memberikan keberkahan rejeki kepada 35 orang anak panti ini.

“Mudahan kerjasama ini tidak hanya sampai disini saja, tapi pada lain waktu dan kesempatan BPJS Kesehatan dan PWI bisa berlanjut,” ujar Irwanudin.

dprd RAMADHAN IMG-20170530-WA0030

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sampit, Kantor Layanan Operasional Pangkalan Bun, Septa Efraim Tarigan.SKM menyampaikan bahwa kegiatan berbagai sedekah dan buka puasa bersama ini, meruapakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepedulian dengan sesama, diantaranya mereka anak Panti Asuhan Muhammadiyah yang disaat puasa membutuhkan perhatian dan kasih sayang. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR