KNPI Kalteng Bukber Dengan OKP

0
579
Fairid Naparin Diwawancarai awak media yang ada di Kota palangka Raya seusai Bukber dengan Pengurus OKP dan Mahasiswa di Gedung Pemuda Jalan Cilik Riwut Palangka Raya

IMG-20170527-WA0034IMG-20170530-WA0030

Kobar News, Palangka Raya – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Pengurus Organisasi Kemasyarakatan Kepemudaan (OKP), Selasa (21/06) di Gedung Pemuda Jalan Cilik Riwut Kota Palangka Raya dengan penuh kekeluargaan.

Ketua DPD KNPI Kalteng, Fairid Naparin SE mengatakan bahwa kegiatan Bukber ini merupakan upaya semua pihak khususnya para OKP untuk mengikat tali silaturrahmi antar sesama pemuda dan mengajak untuk memberikan hal-hal positif dalam pembangunan daerah seperti halnya ide-ide usulan pembangunan, kreatifitas peningkatakan mutu sumber daya manusia di daerah.

Iklan KadinBEST RAMADHAN 1

“Kami mengharapkan seluruh generasi muda khususnya di Kalimantan Tengah pada Bulan Suci Ramadan tahun ini dapat meningkatkan keimanannya dan menjalin tali silaturrahmi antar pemuda dan masyarakat umum lainnya agar peran pemuda semakin nampak jelas terlihat oleh masyarakat kita,” harap Didit sapaan akrabnya.

Menurut Didit, dengan silaturahmi, kita dapat memperkokoh rasa persatuan dan kebersamaan agar generasi Bangsa Indonesia kedepannya dapat lebih baik lagi terlebih untuk daerah kita bumi tambun bungai dalam bingkai Huma Betang dan NKRI.

ASTRA RAMADHAN 1 BGA RAMADHAN2

Ia lagi berharap agar pemuda tidak mudah terpengaruh ke hal-hal yang negatif, seperti halnya bahaya Narkoba, serta pemuda harus dapat berperan dalam menangkal maraknya isu-isu yang mengarah kepada radikalisme dan intolerasi dibumi kita tercinta Kalimantan Tengah. (ATT/Agus/Dani/One)

dprd RAMADHANIMG-20170610-WA0013

TINGGALKAN KOMENTAR