Polres Kobar Gelar Apel Operasi Ramadaniya 2017

0
598

Iklan KadinBEST RAMADHAN 1

Kobar News, Pangkalan Bun – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin, (19/06) melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ramadaniya Telabang 2017, di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun. lebih dari 400 orang yang terdiri dari Polri-TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kobar, Senkom, Organisasi Kemasyarakatan, dan Pelajar, akan dilibatkan dalam operasi yang akan digelar selama 16 hari sejak tanggal 19 Juni (H-6) lebaran hingga tanggal 4 Juli (H+8) pasca lebaran.

ASTRA RAMADHAN 1BGA RAMADHAN2

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos mengatakan, ada beberapa poin penting yang ditekankan oleh Kapolri terutama selama Operasi Ramadaniya Telabang 2017 ini berlangsung. diantaranya melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan seperti, meningkatkan kegiatan pencegahan terhadap pelaku Curat, Curas, Curanmor, Bali, selama bulan Ramadan.

dprd RAMADHANIMG-20170530-WA0030

“Kemudian juga peningkatan kegiatan pengamanan terhadap arus mudik, arus balik dan yang terpenting juga adalah tempat wisata, terkait hal ini kita sudah bekerjasama dengan Pemkab Kobar khususnya dengan Dinas PU, dan Dinas Pariwisata serta masyarakat sekitar untuk membebaskan kawasan wisata dari Kemacetan,” Kata Kapolres usai mengelar Apel Operasi Ramadaniya 2017 di Stadion Sampuraga, Senin, (19/06) sore.

Kapolres menambahkan, untuk menjaga kondisi kantibmas yang aman dan kondusif pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran untuk menekan turun angka kejahatan yang rawan terjadi ketika bulan Ramadan, diantara Hipnotis, Bius, dan pencucian rumah kosong dengan peningkatan kegiatan pre-emtif, preventif, dan represif dengan langkah deteksi dini terhadap kerawanan yang ada dengan mengoptimalkan Bhabinkamtibmas dan Intelijen di lapangan. (Igo/One).

TINGGALKAN KOMENTAR