Polres Kobar Bentuk Tim Banteng

0
613

Iklan KadinBEST RAMADHAN 1

Kobar News, Pangkalan Bun – Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) membentuk CRT atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tim Respon Cepat yang diatensi dari Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pasukan yang diberi nama Tim Banteng ini, nantinya akan bertugas untuk merespon tindak pidana kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Kobar.

ASTRA RAMADHAN 1BGA RAMADHAN2

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos mengatakan, cara kerja Tim Banteng, tidak berada jauh dengan tim Jaguar milik Polresta Depok, yang lebih dahulu dikenal oleh masyarakat luas.

“Tiap Polres masing-masing ada (CRT) yang namanya Puma, Elang, Jaguar, kalau milik kita (Polres Kobar) disebut dengan nama (tim) Banteng, jadi mereka (prioritas) konsenanya untuk merespon kejahatan yang sifatnya keras,” Kata Kapolres saat dikonfirmasi awak media usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadaniya 2017, di Stadion Sampuraga, Senin, (19/06) sore.

dprd RAMADHANIMG-20170530-WA0030

Kapolres menjelaskan, Pasukan Banteng akan lebih banyak merespon cepat setiap kejahatan yang terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Kobar, Ia menambahkan, di waktu tertentu Tim Banteng, akan melakukan Patroli untuk meminimalisir bandit dan kejahatan yang terjadi dijalan raya. (Igo/One).

TINGGALKAN KOMENTAR