Warga Partai Golkar Kalteng Doakan Kesembuhan H.Ruslan.AS

0
1709
Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah yang juga istri H.Ruslan.AS yang setia mendampingi Suaminya yang mendapatkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Tampak mendapatkan permohonan doa dari masyarakat yang datang menjenguknya (Foto Istimewa)

Iklan KadinIMG-20170530-WA0030

Kobar News, Palangka Raya – Acara Buka Puasa bersama yang digelar oleh Angkatan Muda Partai Golkar Kalimantan Tengah bersama pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, dengan dan 470 anak yatim piatu dari berbagai Panti Asuhan di Palangka Raya, Sabtu kemarin (17/06) juga turut mendoakan kesembuhan Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, H.Ruslan.AS yang kini dirawat di Rumah Sakit AD Gatot Subroto Jakarta Pusat.

dprd RAMADHANBEST RAMADHAN 1

Dikatakan Ketua AMPG Kalimantan Tengah, Wahid Yusuf, bahwa seluruh warga Partai Golkar akan terus meminta kesembuhan kepada Allah SWT yang saat ini sedang dalam perawatan, sejak Sabtu (10/06) lalu jatuh sakit dan dikirim ke Jakarta, Minggu dini hari Pukul.02.00 WIB.

“Alhamdulillah Ketua DPD Partai Gokar Kalteng saat ini telah sembuh dari sakit, saat ini hanya dalam proses penyembuhan dan untuk sementara harus perlu banyak istirahat untuk beberapa waktu. Dan kami juga meminta doa kepada anak yatim serta undangan yang hadir untuk partai Golkar kami agar semakin maju, semakin solid dalam membela kepentingan rakyat di Kalteng serta mendoakan para pengurusnya agar diberikan kemudahan, kesuksesan dunia akhirat,” harap Wahid Yusuf.

ASTRA RAMADHAN 1 BGA RAMADHAN2

Dan dirinya berharap lagi, tidak hanya pengurus DPD Partai Golkar Kalteng dan Pengurus sayap yang dirikan dan mendirikan, juga oleh seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, yang turut mendoakan kesembuhannya. (ATT/One)

IMG-20170527-WA0034benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR