Sakariyas Berjanji Akan Memajukan Kabupaten Katingan

0
894
Plt.Bupati Katingan, Sakariyas saat bersafari Ramadan di Masjid Al Fajar Samba Kahayan Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah

Iklan KadinBEST RAMADHAN 1

Kobar News, Kasongan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Katingan Sakariyas, SE melakukan acara Safari Ramadan di Masjid Al-Fajar Samba Kahayan, Tumbang Samba Katingan Tengah, Minggu (18/06) didampingi Oleh Ketua DPRD Kabupaten Katingan beserta dengan anggota, Kepala Kejaksaan Negeri Katingan, Kapolres Katingan, Kepala Dinas Badan dan Instansi Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Katingan dan Camat Katingan Tengah.

Selain agenda rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, Safari Ramadan sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat ini dilakukan semata-mata untuk menjalin hubungan yang baik antara pemerintah daerah dengan masyarakat, terutama dalam menyampaikan secara langsung rencana program kerja pemerintah daerah Kabupaten Katingan dibawah kepemimpinan Plt Bupati Katingan, Sakariyas.

ASTRA RAMADHAN 1 BGA RAMADHAN2

Plt.Bupati Katingan, Sakariyas dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk kelanjutan pembangunan daerah, baik diberbagai bidang pihaknya akan mengoptimalkan dan bekerja keras dalam upaya pencapaian target yang telah ditentukan sesuai dengan program kerja sebelumnya.

“Kita optimis, melalui jabatan yang saya emban sebagai pelaksana tugas Bupati Katingan, dan dengan bantuan semua unsur yang berkepentingan bahkan bantuan seluruh masyarakat katingan, saya yakin dan percaya bahwa Kabupaten Katingan mampu maju dan berkembang sebagaimana dengan program-program kebijakan daerah yang sudah kita rencanakan” tuturnya.

dprd RAMADHAN IMG-20170530-WA0030

Lebih lanjut Sakariyas juga menambahkan, bahwa pihaknya sudah melakukan bantuan sosial baik bantuan berupa uang maupun berupa barang, seperti dengan membantu rumah-rumah ibadah, bantuan kepada sebagian masyarakat miskin, penyandang cacat, korban pasca kebakaran bahkan bantuan sosial lainnya. Ini dibuktikan bahwa Sakariyas memang betul-betul memperhatikan masyarakat meskipun banyak hal-hal negatif yang tertuju kepada nya, namun hal ini tidak menyurutkan semangatnya untuk melaksanakan tugas sebagaimana yang diemban sekarang ini.

Sakariyas memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Fajar Samba Kahayan berupa uang tunai untuk membantu pembangunan masjid ini. Dengan harapan dari dirinya agar bantuan ini dapat meringankan biaya pekerjaan yang tengah dilakukan Masjid Al Fajar meskipun bantuan ini tidak maksimal sesuai dengan proposal yang telah diajukan sebelumnya kepada pihaknya. (Akbar/One)

IMG-20170527-WA0034benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR