Polisi Militer AD Pangkalan Bun Gelar Razia Gaktib Anggota TNI AD

0
1677
Anggota Subdenpom XII/2-2 Pangkalan Bun yang melakukan Operasi dengan sandi "Waspada Wira Mandau", sedang memeriksa salah satu kamar hotel

Iklan KadinBEST RAMADHAN 1

Kobar News, Pangkalan Bun – Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) XII/2-2 beserta Anggota Provos Kodim 1014 Pangkalan Bun, Sabtu (17/06) menggelar operasi penegakan ketertiban (Gaktib), bagi para prajurit TNI Angkatan Darat dan PNS TNI guna mencegah terjadinya pelanggaran serta perbuatan melanggar hukum dan disiplin anggota TNI.

Operasi dengan sandi “Waspada Wira Mandau” ini menyasar tempat-tempat hiburan malam (karaoke), hotel, hingga tempat prostitusi  yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) untuk memastikan tidak ada anggota TNI AD yang tidak disiplin dengan mengunjungi tempat-tempat hiburan malam.

ASTRA RAMADHAN 1 BGA RAMADHAN2

Dansubdenpom XII/2-2 Pangkalan Bun, Lettu Cpm Lukman Nulhakim mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin mereka dalam rangka menegakkan disiplin para anggota TNI khususnya Angkatan Darat agar tertib dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Abdi Negara.

“Tadi kita sudah mendatangi satu per satu hotel dan tempat hiburan malam termasuk karaoke, namun tidak ada satupun Prajurit yang terbukti melanggar,” Kata Lettu Cpm Lukman Nulhakim, usai melaksanakan operasi Gaktib “Waspada Wira Mandau” Minggu (18/06) dini hari.

dprd RAMADHAN IMG-20170530-WA0030

Meski tidak menemukan Prajurit TNI, Lukman memastikan operasi Gaktib akan terus berlanjut, dan dilaksanakan secara dadakan demi terciptanya Prajurit TNI yang Disiplin tertib dan bertanggung jawab terhadap bangsa. (Igo/One)

IMG-20170527-WA0034benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR