Kapolda Kunjungi Gereja YHS, Ajak Masyarakat Tolak Intoleransi

0
677

Iklan KadinBEST RAMADHAN 1

Kobar News, Palangka Raya – Keragaman budaya maupun agama yang dipunyai bangsa kita jangan dijadikan alat pemecah belah kesatuan dan persatuan namun jadikanlah sebagai kekayaan negeri yang kita cintai ini.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng, Brigjen Pol. Drs.Anang Revandoko, saat mengunjungi Gereja YHS (Yakin Hidup Sukses) yang berada di Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya, Kalteng, Minggu (18/06) Pukul 11.00 WIB.

ASTRA RAMADHAN 1BGA RAMADHAN2

“Saya selaku Kapolda Kalteng mengajak kepada seluruh warga yang ada disini untuk tetap menghormati keragaman keyakinan yang ada di tengah-tengah masyarakat, untuk saling hormat menghormati, harga menghargai dan kuat toleransi antara umat beragama,” ungkap Kapolda dihadapan ratusan jemaat Gereja terbesar di Palangka Raya ini.

 

dprd RAMADHANIMG-20170530-WA0030

Selain itu, lanjut Kapolda, keragaman yang ada sudah diakui oleh seluruh warga bangsa ini bahkan dunia internasional juga mengetahuinya. Dan meminta masyarakat janganlah acuh terhadap situasi yang berkembang. Tetap jadikan Pancasila sebagai pedoman hidup. (Dani/One)

TINGGALKAN KOMENTAR