Darwan Ali Pimpin Bukber DPW PAN Kalteng

0
1098

IMG-20170527-WA0034IMG-20170610-WA0013

Kobar News, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah, Minggu (18/06) menyelenggarakan kegiatan Berbuka Bersama di Jalan Tingang Palangka Raya, yang dipimpin H.Darwan Ali.

Hadir dalam Bukber PAN ini diantaranya Ir.H.Abdul Razak selaku Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kalteng serta Ketua DAD Kalteng, H.Agustiar Sabran.

BEST RAMADHAN 1ASTRA RAMADHAN 1

Dalam kegiatan Bukber PAN Kalteng kali ini diisi ceramah agama oleh Dr. Asep Sodikin MA yang dalam tausiyahnya dihadapan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan para tamu undangan mengatakan bahwa esensi puasa sebenarnya adalah orang yang menjalankan ibadah puasa ini dianjurkan kepada umat islam yang telah beriman, karena betapa banyak orang yang telah mukminun tapi secara kualitas keberimanan dia tidak beriman. Mukmin tetapi tidak beriman. Muslim tetapi tidak berislam. Maka Tuhan mengajak didalam firmannya untuk seruan menjalankan ibadah puasa adalah hai orang-orang yang telah beriman. Sehingga esensi diujung ayat ini telah dihiasi pribadi-pribadi yang dengan kebaikan. Itulah makna Tattakun, ungkap Sodikin.

BGA RAMADHAN2dprd RAMADHAN

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan bahwa semua kegiatan kita, diawali dengan niat, termasuk dirinya yang menjalankan amanah sebagai Gubernur agar mendapat ridho dari Allah SWT dan untuk berbuat lebih baik kepada masyarakat Kalteng.

Iklan KadinIMG-20170530-WA0030

Darwan Ali mengatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah menjalin silaturahmi bersama pengurus partai PAN Kalteng, PAN Kota, serta undangan dari Partai lain yang mana dibulan suci ramadhan 1438 H tahun 2017 kali ini, kegiatan buka puasa bersama bertema dengan hikmah puasa ramadhan, kita tingkatkan keimanan dan kinerja untuk mewujudkan Amanah Rakyat.

Kegiatan yang berlangsung dirumah PAN Kalteng tersebut juga dihadiri beberapa tokoh politik yang akan bertarung di pilkada Kota Palangka Raya tahun 2018 diantaranya Fairid Naparin SE dan Heru Hidayat dari PKS Kalteng.

iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Ahmad Diran selaku Dewan Kehormatan PAN Kalteng juga turut hadir bersama Rinco Norkim dan Hang Ali yang juga Anggota DPR RI dapil Kalteng dari PAN dan H. Iwan selaku anggota DPR RI Dapil Kalteng dari Partai Gerindra Kalteng (ATT/One)

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR