Kabaintelkam Puji Kamtibmas Kalteng

0
22933
Kabaintelkam Polri Komjen.Pol.Drs.Luthfi Lubihanto foto bersama Gubernur Kalimantan Tengah di Masjid Nurul Islam Palangka Raya.

Iklan KadinIMG-20170527-WA0034

Kobar News, Palangka Raya – Situasi keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polda Kalteng dinilai sangat kondusif mendapat pujian dari pimpinan Polri, yang disampaikan oleh Kabaintelkam Komjen.Pol.Drs.Luthfi Lubihanto.MM.

BEST RAMADHAN 1ASTRA RAMADHAN 1

Pujian itu ia sampaikan saat melaksanakan buka bersama dengan umat Muslim di Kota Palangka Raya, di Masjid Nurul Islam yang dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng dan Forkompimda, Jum’at (16/06)

BGA RAMADHAN2dprd RAMADHAN

“Kita telah mendengar dari Gubernur sendiri masalah kamtibmas di Kalimantan Tengah tidak ada masalah, itu semua berkat dukungan masyarakat dan kerjasama dengan aparat terkait, di bawah pimpinan Gubernur Sugianto Sabran, dan Kapolda Brigjen Pol. Anang Revandoko,” ujar Komjen Pol. Drs.Luthfi Lubihanto.MM.

IMG-20170530-WA0030IMG-20170610-WA0013

Kabaintelkam juga memuji banyaknya kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polda Kalteng, teraktif nomor 2 se tanah air setelah Polda Kaltim yang semuanya bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang diikuti sejumlah santri dari beberapa Ponpes dan siswa SPN Kalteng, tokoh muslim se Kota Palangka Raya itu, Luthfi juga menyerahkan tali asih.

Sebelumnya Gubernur Kalteng menegaskan, Kalteng merupakan Bumi Pancasila tidak masalah terkait toleransi antar umat beragamanya, sehingga Kalteng mendapat award harmoni.

Keberagaman dan harmoni inilah modal melaksanakan pembangunan agar Kalteng mampu mengejar ketertinggalannya dari provinsi lain di tanah air.

Sedangkan visi-misi yang ingin dicapai, mencapai Kalteng berkah  memerlukan dukungan dari masyarakan termasuk yang paling berada terdepan jajaran Kepolisian bersama TNI, pungkasnya. (Agus/One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR