Wabup Kobar Puji Terobosan Yang Dilakukan KNPI Kobar

0
789
Wabup Kobar menabuh Bedug sebagai tanda dimulainya KNPI Expo di Citymall Pangkalan Bun

IMG-20170527-WA0034IMG-20170612-WA0071

Kobar News, Pangkalan Bun – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah memuji terobosan yang dilakukan oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang untuk pertama kalinya menggelar KNPI Expo Spesial Ramadan, sebagai langkah tepat untuk memberikan wadah bagi para pemuda yang ingin memulai bisnisnya dalam bidang perdagangan khususnya pakaian terlebih di Bulan Ramadan yang identik dengan pakaian baru.

Iklan KadinIMG-20170610-WA0013

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah mengatakan, Pemkab mengapresiasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kobar, yang melaksanakan inisiatif, memfasilitasi dan berinisiasi untuk melaksanakan kegiatan KNPI Expo, dan ini merupakan hal yang positif yang perlu kita apresiasi dan dukung penuh.

BEST RAMADHAN 1 ASTRA RAMADHAN 1

“Tadi kita lihat ada barang lokal ini merupakan industri kreatif yang didukung oleh Pemkab. kedepan nanti selain memberikan pendampingan dan pembinaan juga memberikan akses pemasaran dan pengembangan usaha. agar ketika ada turis yang berkunjung ke tempat kita, Kobar sudah memiliki ciri khas tersendiri, jadi ketika orang melihat baju bergambar Orangutan yang ada di dalam benak mereka hanya ada di Pangkalan Bun, ” Kata Ahmadi, Kamis (15/06) siang, usai membuka KNPI Expo di Halaman Citimall Pangkalan Bun.

BGA RAMADHAN2dprd RAMADHAN

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kobar, Sayid Abi Nazar mengatakan, KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan di Kobar bertugas untuk mewadahi seluruh organisasi kepemudaan dan segala bentuk kegiatan positif kepemudaan yang ada di Kobar, salah satunya dengan kegiatan KNPI Expo ini, generasi penerus bangsa tidak terjerumus dalam hal-hal negatif yang bisa merugikan dirinya sendiri. (Igo/One).

IMG-20170530-WA0030benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR