BKKBN Kalteng Adakan Pelatihan Teknis program KKBPK Se-Kalimantan Tengah

0
1086

Iklan KadinIMG-20170530-WA0030

Kobar News, Palangka Raya – BKKBN Kalteng memberikan pelatihan teknis untuk Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) bagi Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) atau Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Angkatan I dan II se Kalteng. Acara yang terpusat di ruangan Balai Latihan dan Pengembangan (Balatbang) BKKBN Kalteng dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BKKBN Kalteng, Kusnadi, SH.

IMG-20170527-WA0034IMG-20170610-WA0013

Kegiatan bagi PKB / PLKB angkatan I dan II berlangsung sejak 12 Juni – 16 Juni 2017 dan kegiatan BKKBN Kalteng kali ini dimulai dari pembekalan PKB dan PLKB sampai pelaksanaan Uji Kompetensi Punyuluh KKBPK, yang diikuti 60 orang peserta PKB/PLKB.

Hadir pula dari BKKBN Pusat yakni Direktur Pemanduan Kebijakan Pengendalian Penduduk, Drs. Hamphrey Apon MPA yang juga memberikan materi tentang program kebijakan pengendalian penduduk kepada peserta pelatihan.

BEST RAMADHAN 1 ASTRA RAMADHAN 1

Kepala Bagian Advokasi Penggerakan Dan Informasi (Adpin) BKKBN Kalteng, Uwanfrid,SH kepada Kobar News, Senin kemarin (12/06) di kantor BKKBN Kalteng Jalan cilik Riwut Km.3 mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian penting suksesnya program-program yang ditargetkan BKKBN Kalteng ditahun 2017-2019

BGA RAMADHAN2dprd RAMADHAN

Kegiatan ini juga akan berlangsung dua hari dimana nantinya akan dilakukan lounching alih kelola tenaga lini lapangan dari pemerintah daerah ke pemerintah pusat serta dilanjutkan ujian sertifakasi bagi tenaga penyuluh KKBPK yang dipandu langsung melalui Video Conference (vicon) serentak di 33 provinsi se-Indonesia dihari berikutnya. (ATT/One)

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaura

TINGGALKAN KOMENTAR