Pemkab Kobar Buka Puasa Bersama Jajaran Pemerintahan

0
727

IMG-20170610-WA0013IMG-20170527-WA0034IMG-20170530-WA0030dprd RAMADHAN

Kobar News, Pangkalan Bun – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, (10/06) menggelar buka puasa bersama jajaran Pemerintah dan masyarakat serta kaum dhuafa, kediaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati di Jalan Samari Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun.

Kegiatan yang dihadiri jajaran SPOD, unsur Forkompinda, serta tokoh agama dari sejumlah pondok pesantren di Kobar tersebut diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, shalat berjamaah serta tarawih di halaman Rujab Bupati Kobar.

BEST RAMADHAN 1ASTRA RAMADHAN 1

Bupati Kobar, Hj Nurhidayah mengatakan kegiatan ini digelar semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama jajaran Pemerintahan dengan warga masyarakat Kobar.

“Alhamdulillah ini merupakan rangkaian kegiatan safari Ramadan Pemkab yang kebetulan hari ini bertempat dikediaman kami, intinya kegiatan silaturahmi ini untuk menjalin ukhuwah islamiah kita,” kata Nurhidayah, usai menggelar buka puasa bersama.

BGA RAMADHAN2iKLAN 1-2

Tak hanya itu, kegiatan juga diisi dengan penyerahan zakat dan tali asih kepada anak-anak yatim-piatu dan korban musibah kebakaran.

“Tadi juga rangkaian kegiatan kita ada pemberian santunan untuk musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu, kemudian ada penyerahan zakat infak, kami pribadi selaku Bupati dan wakil Bupati Kobar beserta keluarga,” kata Nurhidayah menjelaskan kepada awak media.

Re Iklan iZaura2017-04-04 10.38.54

ia juga mengajak agar seluruh komponen masyarakat khususnya lembaga pemerintah dan perusahaan agar menyalurkan zakatnya ditempat yang resmi untuk kesejahteraan masyarakat Kobar. (Igo/One).

benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR