Wabup Kobar Sidak Daging Sapi Pada Subuh Hari

0
832
Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah melakukan sidak terhadap pedagang daging sapi di Pasar Tembaga Indah Pangkalan Bun

IMG-20170527-WA0034IMG-20170530-WA0030

Kobar News, Kobar News – Untuk memastikan daging sapi yang diperjualbelikan di pasar tradisional yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat, berkualitas dan sehat, serta dipotong di Rumah Potong Hewan (RPH) milik Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, Sabtu dini hari (10/06) melakukan inspeksi mendadak di Pasar Tembaga Indah Kelurahan Baru Pangkalan Bun.

Wabup Kobar yang didampingi Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Kotawaringin Barat, Ir.M.Rosihan Pribadi, Kadis Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Jahotler Lumban Gaol, langsung menyambangi pedagang Daging Sapi.

BEST RAMADHAN 1 ASTRA RAMADHAN 1

“Ada kwitansi bukti telah memotong Hewan Ternak Sapi ke Rumah Potong Hewan,” kata itulah yang diucapkan Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah saat sidak kepada pedagang daging sapi.

Dikatakannya lagi kepada pedagang, bahwa dirinya ingin memastikan kalau semua sapi dipotong di RPH, agar daging yang diperjualbelikan diyakini sehat dan berkualitas.

BGA RAMADHAN2dprd RAMADHAN

Wakil Bupati Kobar dan rombongan setelah mengelilingi Pasar Tembaga Indah Kelurahan baru, langsung menuju ke Pasar Palagan Sari Kelurahan Madurejo, untuk untuk memantau perdagangan daging sapi. (One)

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaurabenner 22017-04-04 10.38.54

TINGGALKAN KOMENTAR