Wabup Kobar Kunjungi Keluarga Korban

0
2064
Wabup Kobar Melayat ke Rumah Korban Sofa Ariyanto sebelum dimakamkan di Pemakaman Umum Muslim Candi Kumai

IMG-20170527-WA0034ASTRA RAMADHAN 1

Kobar News, Pangkalan Bun – Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah, usai Shalat Jum’at di Masjid Darul Wustha Kumai Hulu, Kumai, berkesempatan mengunjungi Keluarga Korban perkelahian yang mengakibatkan meninggalnya Sofa Ariyanto, Warga Jalan Abdul Hamid Gang Kapuk Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai.

Ahmadi Riansyah juga berkesempatan melihat dari dekat jasad Almarhum Sofa Ariyanto yang belum dimakamkan karena masih menunggu keluarga dalam perjalanan pulang.

BEST RAMADHAN 1 BGA RAMADHAN2

Dengan didampingi Kasdim 1014 Pangkalan Bun, Mayor Inf Muchlis dan perwakilan dari Polres Kobar, Wabup Kobar yang diutus Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah, memberikan sambutan duka citanya atas nama Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, dan menyampaikan agar keluarga dan masyarakat untuk bersabar, dan menyerahkan permasalahan ini kepada Pemkab Kobar dan Polres Kobar.

“Serahkan permasalahan ini kepada penegak hukum, dan biar hukumlah yang akan menyelesaikannya,” ujar Ahmdi Riansyah.

dprd RAMADHAN IMG-20170530-WA0030

Saat ini, jelas Wabup Kobar, berdasarkan informasi dari kepolisian, pelaku sudah ada yang tertangkap, dan masih ada yang sedang dalam pengejaran aparat, karena identitas pelaku lainnya sudah diketahui. (One)

Re Iklan iZaura iKLAN 1-2benner 22017-04-04 10.38.54

TINGGALKAN KOMENTAR