Pasca Pembunuhan, Pemkab Redam Masyarakat Agar Tidak Terpancing

0
1131
Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah kepada warga untuk sama sama menjaga stabilitas daerah Kumai di Masjid Darus Wustha Kumai usai shalat Jum'at

IMG-20170527-WA0034 IMG-20170530-WA0030

Kobar News, Pangkalan Bun – Pasca tewasnya Sofa Ariyanto warga Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai, Jumat (09/06) dini hari tadi, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat Kobar, langsung mengunjungi keluarga Korban.

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, bersama sejumlah FKPD dan Camat setempat merespon serius kasus yang diduga pembunuhan tersebut dengan melaksanakan shalat Jumat bersama di Kecamatan Kumai, sebelum mengunjungi kediaman keluarga korban.

ASTRA RAMADHAN 1 BEST RAMADHAN 1

Dalam arahannya wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, meminta masyarakat agar tidak mudah terpancing isu-isu menyesatkan yang bisa membawa perpecahan Kabupaten Kotawaringin Barat, kedepannya.

“Mari bersama menjaga ketentraman dan tidak terpancing isu-isu yang menyesatkan, ini murni kriminalitas. semua pihak termasuk FKPD sepakat untuk menyelesaikan lewat jalur hukum dan ditindak seadil-adilnya,” kata Wabub dihadapan para jemaah disela-sela kegiatannya saat Shalat Jumat, bersama di masjid Darul Wushto Jumat (09/06) siang.

BGA RAMADHAN2 dprd RAMADHAN

Ahmadi mewakili Pemerintah Kabupaten Kobar, juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami oleh keluarga korban. ia pun menghibau agar seluruh tokoh melakukan pendekatan untuk mengantisipasi kondisi keamanan masyarakat khususnya di Kobar serta kejadian serupa tak terulang kembali.

Masyarakat pun dihimbau untuk bekerjasama dalam hal ini dan mempercayakan kasus ini sepenuhnya kepada pihak yang berwenang. (Igo/One)

Re Iklan iZaura iKLAN 1-2benner 22017-04-04 10.38.54

 

TINGGALKAN KOMENTAR