Serunya Nobar Dan Sahur Bersama Gubernur

0
700

IMG-20170530-WA0030IMG-20170527-WA0034

KOBAR NEWS, PALANGKA RAYA – Bundaran Besar Palangka Raya dan Istana Isen Mulang atau Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Tengah, tampak begitu meriah dari malam, dini hari hingga menjelang makan sahur oleh ribuan masyarakat Kota Palangka Raya mengikuti Nonton Bareng Bola Final Liga Champion antara Real Madrid v Juventus, sekaligus makan sahur bersama Gubernur, Pejabat di Lingkungan Pemprop Kalteng dengan masyarakat, Sabtu kemarin (03/06).

Tontonan final Liga Champion ini, juga disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Kalteng, Abdul Razak, Kapolda Kalteng, Brigjen Pol.Drs.Anang Revandoko, Ketua DAD Kalteng, Agustiar Sabran, dan ketinggal Rektor IAIN Palangka Raya, Ibnu Elmi AS Pelu, dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio.

BEST RAMADHAN 1 ASTRA RAMADHAN 1

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, dalam kesempatan itu mengatakan bahwa tujuan nonton bareng dan sahur bersama ini digelar untuk meningkatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kalteng.

”Dengan kebersamaan ini kan nyaman, dapat menimbulkan semangat dan kebersamaan bagi pimpinan dan masyarakat, mudah-mudahan Kalteng dengan filosofi Huma Betang, kerukunan bisa dijaga dengan baik, Itu harapan kita semua,” kata Gubernur Sugianto sabran.

BGA RAMADHAN2dprd RAMADHAN

Dalam nonton bersama yang baru kali ini diselenggarakan di Rujab Gubernur Kalteng ini, panitia juga menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah yang menambah semangat para penontonnya. Hasil akhir laga final ini Real Madrid unggul 4-1 atas Juventus. (Agus/One)

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaurabenner 2 2017-04-04 10.38.54

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR