Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis

0
674

IMG-20170527-WA0034IMG-20170530-WA0030

Kobar News, Pangkalan Bun – Polisi harus dekat dengan warga, itulah kalimat yang tertanam dalam diri setiap anggota Polri, dan berbagai cara untuk selalu dekat dengan warganya, seperti yang dilakukan Kapolres Kotawaringin Barat beserta anggotanya dan didukung oleh Anggota Bhayangkari, dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa (Takjil), bagi warga Kobar yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan, Jum’at kemarin (02/06) di Jalan Diponegoro atau depan Markas Polres Kobar.

dprd RAMADHANBEST RAMADHAN 1

Dikatakan koordinator pembagian Takjil Gratis Polres Kobar, yang juga Kasat Lantas, AKP Asdini Pratama Putra, bahwa kegiatan ini merupakan giat amal dari Polres Kobar, yang pembagiannya langsung dipimpin oleh Kapolres Kobar, didampingi Waka Polres Kobar, pejabat dilingkungan Polres Kobar dan Ibu Bhayangkari Cabang Kobar.

“Karena ini merupakan tradisi tiap tahun yang dilakukan oleh Polres Kobar, maka tidak akan kami lewatkan, dan ini menjadikan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Asdini.

ASTRA RAMADHAN 1BGA RAMADHAN2

Menurutnya, dengan cara seperti ini, Polri lebih dekat dengan warga masyarakat, dengan begitu, keamanan dan ketertiban akan tercipta di Bumi Marunting Batu Aji, Pangkalan Bun Kota Manis.iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Dan dalam pembagian Takjil tersebut, terdapat pesan moral terhadap masyarakat terutama yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat, yakni berhati-hati di jalan, gunakan helm dengan baik, serta taatilah peraturan berlalu lintas. (One)

benner 22017-04-04 10.38.54

TINGGALKAN KOMENTAR