Warga Aruta Dampak Banjir Dapat Bantuan Beras

0
643

IMG-20170530-WA0030IMG-20170527-WA0034

Kobar News, Pangkalan Bun – Warga yang terkena dampak banjir jilid dua di Kecamatan Arut Utara (Aruta) selama Tahun 2017, mendapatkan bantuan beras dari Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) dengan total 9100 kilogram beras yang dibagikan kepada 499 kepala keluarga di delapan desa dan satu kelurahan di Kecamatan Aruta.

Penyaluran beras tersebut dibagikan Dinas Sosial Kobar melalui Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kobar dan diserahkan kepada pihak Kecamatan Aruta, Rabu (31/05).

BEST RAMADHAN 1BGA RAMADHAN2

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, saat Safari Ramadan, Rabu (31/05) di Masjid Nurul Hikmah Pangkut mengatakan bahwa untuk penanganan banjir di Kecamatan Aruta ini sudah dikoordinasikan, baik dengan dinas teknis, Camat Aruta dan pihak lainnya seperti perusahaan di Aruta ini.

“Kami sudah memberikan solusi untuk jangka panjang dalam penanganan dampak banjir di Aruta dengan berbagai pihak terutama dengan pihak perusahaan,” ujar Ahmadi Riansyah dihadapan warga Kelurahan Pangkut.

dprd RAMADHANASTRA RAMADHAN 1

 

Salah satunya agar pihak perusahaan harus membantu berupa logistik pangan dan kesehatan, yang nantinya tertuang dalam sebuah MoU yang ditandatangani bersama. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR