Kapolres Kapuas Release Pengungkapan Berbagai Kasus

0
791

Iklan Best Agro InternationalIklan Kodim 1014 Pangkalan Bun

Kobar News, Kuala Kapuas – Kepala Kepolisian Resort Kapuas, Polda Kalteng, AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.IK., M.H. memimpin jalannya press release pengungkapan satu kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan dua pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Jum’at (26/05) Pukul 10.30 WIB di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas.

Iklan Bumitama Gunajaya Agro (BGA)Iklan KPC

Dalam releasenya, Kapolres Kapuas kepada wartawan menyampaikan tentang keberhasilan Polres Kapuas mengungkap beberapa kasus yang selama ini meresahkan masyarakat seperti kasus curas dan curanmor.

Untuk kasus curas yang terjadi di wilayah Desa Bukit Batu, Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas dengan modus membongkar rumah korban kemudian mengancam pelaku pemilik rumah untuk menyerahkan barang-barang berharga miliknya di rumah, kerugian sebesar Rp 65 juta dengan jumlah tersangka sebanyak empat orang. “Tiga tersangka berhasil ditangkap sedangkan satu tersangka lainnya masih buron,” ucap AKBP Sachroni Anwar.

Iklan Astra Agro Lestari (AAL)Iklan Bapak Kuncoro Pangkalan Bun

Sedangkan untuk kasus curanmor, Jajaran Polres Kapuas berhasil menangkap tiga pelaku curanmor dengan tiga tempat kejadian yang berbeda yakni di Kecamatan Kapuas Timur, Kecamatan Kapuas Barat dan Kecamatan Kapuas Murung dimana salah satu pelaku melakukan aksinya di dua lokasi berbeda.

Iklan Korindo Ariabima SariUcapan Selamat

“Atas barang bukti yang ada, kami himbau kepada masyarakat yang kehilangan sepeda motor, silahkan datang dan komunikasi kepada kami untuk melihat dan mengambil sepeda motor yang telah dicuri dengan menujukkan bukti-bukti kepemilikan kenderaan, dan kepada masyarakat agar hati-hati pada saat berkenderaan, konsentrasi, jangan bermain hp saat berkendaraan, waspada pelaku curanmor membuntuti dibelakang anda, parkirkan kenderaan ditempat yang aman serta pakailah kunci pengamanan ganda”, imbau mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Kalsel ini. (Dani/One)

TINGGALKAN KOMENTAR