Bupati Kobar Pimpin Rapat Perdana Internal

0
817

Iklan Best Agro InternationalIklan Kodim 1014 Pangkalan Bun

Kobar News, Pangkalan Bun – Hari pertama Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah mengantor di Kantor Bupati Kobar, langsung memimpin rapat internal di Lingkungan Setda Kobar dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kobar, yang didampingi Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah dan Sekda Kobar, Masradin.

Iklan Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Iklan KPC

Dalam rapat tersebut juga sebagai ajang perkenalan antara Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat dengan Sekda dan jajaran Kepala SKPD, Staf khusus, Staf Ahli, Asisten, Kepala Bagian dan Kasubag.

“Rapat internal, lebih mendekatkan kami yang baru menjabat dengan semua pejabat struktural di lingkungan Pemkab Kobar, agar semua pekerjaan dapat dikoordinasikan dengan baik,” ujar Bupati Kobar, usai memimpin rapat terbatas tersebut, Jum’at (26/05) di Kantor Bupati Kobar.

Iklan Astra Agro Lestari (AAL) Iklan Korindo Ariabima Sari

Dijelaskan Hj.Nurhidayah, banyak hal yang dibahas, selain menghadapi Bulan Ramadan, seperti rencana Buka Puasa bersama keliling di enam kecamatan, mendorong harga pasar menjadi stabil, dan juga menyinggung masalah kelangkaan Gas Tiga Kilogram yang dianggap langka.

Menggenai harga pasar menghadapi Puasa Bulan Ramadan ini, kita akan merapatkan dinas terkait, dan tentunya nanti akan ditinjau ke pasar-pasar yang ada di Kobar ini, dan menanyakan apa saja permasalahannya, sehingga kita akan mengambil langkah-langkah konkrit agar warga tidak menjerit karena harga kebutuhan rumah tangga yang dinilainya ada peningkatan.

Iklan Bapak Kuncoro Pangkalan BunUcapan Selamat

Menurutnya, salah satu upaya konkrit agar harga pasar menjadi stabil, Pemerintah akan memanggil seluruh distributor kebutuhan pokok di Kobar ini, dan menekan harga untuk tidak dinaikkan disaat Bulan Ramadan dan menghadapi Lebaran Idul Fitri. (One)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR