Tim Volly Putra dan Putri DAD Kalteng Berjaya di Gubernur Cup 2017

0
1182

Iklan Best Agro InternationalIklan Kodim 1014 Pangkalan Bun

Kobar News, Palangka Raya – Turnamen Bola Voly Gubernur Cup Tahun 2017 yang diselenggarakan sejak 17 Mei hingga 22 Mei 2017 kemaren merupakan kejayaan tim Putra dan Putri DAD Kalteng.

Pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kalteng yang ke-60 (23 Mei 1957-23 Mei 2017) di GOR KONI Kalteng, Tahun ini dimenangkan oleh tim Volly Putra DAD Kalteng yang menumbangkan Tim Putra Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng dengan skor telak, 3-0.

Iklan Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Iklan KPC

Selain disaksikan ribuan penonton, event yang berlangsung dari Pukul 15.00 hingga 19.00 WIB ini hanya menyisaka pertandingan final bola volly tim putra dan tim putri, dan menarikny, penonton rela datang menyaksikan final yang sengit dan seru bersama para pejabat tinggi Kalteng yang hadir menyaksikan, diantaranya, Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran, Ketua DAD Kalteng, H.Agustiar Sabran, Pj.Sekda Kalteng, Syahrin Daulay, Kepala Dinas PUPR, Leonard S. Ampung, Walikota Palangka Raya, Riban Satia dan Wakilnya, Mofit Saptono, serta Bupati Pulang Pisau, H.Eddy Pratowo.

Setelah usai pertandingan, H Agustiar Sabran dalam keterangannya kepada insan Pers mengatakan bahwa, kemenangan DAD Kalteng atas pertandingan bola volly Gubernur Cup Tahun 2017 kali ini untuk membangkitkan semangat kecintaan masyarakat kepada olahraga sebagai wadah pemersatu bangsa.

Iklan Astra Agro Lestari (AAL) Iklan Korindo Ariabima Sari

Selain itu, H Agustiar menambahkan bahwa pembinaan atlet Volly secara bertahap dari jangka pendek hingga jangka panjang kedepan akan menjadi prioritas.

“Yang terpenting adalah menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga khususnya volly yang kita harapkan nantinya akan lahir putra dan putri daerah kita untuk mengharumkan nama daerah hingga di event nasional dimasa yang akan datang,” ujar Kakak kandung dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Iklan Bapak Kuncoro Pangkalan BunUcapan Selamat

Ditanya tentang kondisi lapangan pertandingan, H Agustiar mengungkapkan tidak masalah dan nantipun kita akan ada GOR yang terpusat di Cilik Riwut Km.5 Palangka Raya dengan skala nasional. Maka dari itu semangat kecintaan olahraga yang kita tularkan kepada masyarakat, kita harapkan mampu menumbuhkan bibit-bibit berbakat dari putra putri terbaik Kalteng kita tercinta. (ATT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR