Bupati dan Wakil Bupati Kobar Hari Jum’at Baru Mengantor

0
856

Iklan Kodim 1014 Pangkalan Bun Iklan Best Agro International

Kobar News, Pangkalan Bun – Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat yang baru saja dilantik dan Mengambil Sumpah dan janji jabatan oleh Gubernur kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran atas nama Menteri Dalam Negeri, Senin (22/05) di Istana Isen Mulang Palangka Raya, akan berkantor perdana di kantor Bupati Kotawaringin Barat Jalan Sutan Syahrir, kemungkinan besar pada Hari Jum’at (26/05).

Iklan Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Iklan KPC

Hal itu dikatakan Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah kepada awak media, Senin (22/05) di kediamannya jalan Samari Pangkalan Bun, dikarenakan banyak agenda yang telah terjadwal, yakni menghadiri rapat paripurna di DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, yakni mendengarkan pidato pertama Bupati Kotawaringin Barat, Pesta rakyat pada Hari Rabu (24/05), dan menghadiri Hari Jadi kabupaten Kotawaringin Timur.

Iklan Astra Agro Lestari (AAL) Iklan Korindo Ariabima Sari

“Gubernur telah mengintruksikan kepada semua Bupati dan Walikota beseerta wakilnya se kalteng, termasuk yang baru didlantik untuk menghadiri Hari Jadi Kabupaten Kotim,” ujar Hj.Nurhidayah yang didampingi Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah.

Iklan Bapak Kuncoro Pangkalan BunUcapan Selamat

Saya sudah putuskan pada Hari Jum’at kami berdua akan mengantor, dan langsung akan mengerjakan apa yang telah kami janjikan saat kampanye terdahulu. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR