Galang Dana Relawan Kobar Melalui Pameran Buku, Pentas Seni, Kotawaringin Dari Masa Ke Masa

0
1185

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaura

Kobar News, Pangkalan Bun – Relawan Kobar sebuah yayasan penggalangan dana bagi warga yang kurang mampu untuk mengobati berbagai penyakit, kini berinovasi dalam upaya penggalang dana, kali ini akan dilakukan dengan melalui pameran buku, pentas seni dan pameran foto wajah Kotawaringin dari masa ke masa.

Dikatakan juru bicara Yayasan Relawan Kobar, Agoes bahwa kegiatan penggalangan dana untuk membantu pengobatan, bencana alam, dan lainya itu, kami tidak mesti harus turun ke jalan, akan ada kegiatan lainnya yang saat ini sedang dirancang bersama rekan pengusaha yang akan beramal, sepereti melalui pameran buku, pameran foto Kotawaringin dari masa ke masa.

“Kegiatan pameran buku-buku, literatur serta foto tentang kesultanan Kotaringin, Swapraja Kotawaringin sampai Kabupaten Kotawaringin Barat dari berbagai masa, yang nantinya dana tersebut akan kami sumbangkan untuk yang membutuhkan,” ujar Agoes.

Kegiatan pentas seni daerah khas Kotawaringin yg akan juga sudah kami konsep baik di lokal Kota Pangkalan Bun dan di Jakarta, ini sedang kami jajaki bersama teman-teman di pusat, tentunya birokrasi perizinannya haruss sesuai aturan-aturan yang  harus kita penuhi dulu, Pungkas Agoes. (ATS/One)

benner 22017-04-04 10.38.54

TINGGALKAN KOMENTAR