Sipet Hermanto Meminang Partai Golkar

0
1390

iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Kobar News, Palangka Raya – Dalam rangka menghadapi Pilkada Kota Palangka Raya Tahun 2018 ini, hampir semua Partai Politik di Kota Palangka Raya mulai melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan beratarung di Pilkada serentak Tahun 2018 mendatang.

DPD Partai Golkar Palangka Raya juga melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya sejak 6 Mei hingga 11 Mei 2017.

Sipet Hermanto salah satu Bakal Calon Walikota yang akan meramaikan Pilkada tersebut dengan mendaftar di Partai Golkar (10/05) di kantor DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya Jalan Cilik Riwut Km.1.

Kepada jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Sipet menegaskan dirinya jika Partai Golkar mengusung pertama dirinya sebagai Calon walikota, maka dirinya siap menjadi kader Golkar dan siap memajukan Partai Golkar Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan terbsebut, Subandi S.Sos selaku Ketua Panitia penjaringan Partai Golkar Kota mengatakan bahwa DPD Golkar Kota hanya mewadahi penjaringan cawalkot yang nantinya setelah dari berbagai tahapan akan kita verifikasi dan memberikan waktu dalam penyampaian visi dan misi, kemudian selanjutkan akan kami serahkan berkas cawalkot ke DPD Partai Golkar Kalteng pada waktunya nanti.

Sipet Ketika diwawancarai Kobar News mengatakan bahwa dirinya sudah mendaftar diberbagai partai, diantaranya sudah ke Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

“Hari ini di Golkar nanti selanjutnya ke Hanura. Dan semua partai politik menginginkan bakal calon pemimpinnya untuk menang dalam pilkada, artinya saya akan melalukan review bagaimana konsep, ide dan gagasan untuk menata dan membangun kota Palangka Raya,” ujar Sipet.

Dirinya, lanjut Sipet telah bermimpi untuk memjadikan Palangka Raya sebagai pintu masuk Provinsi Kalteng, artinya Palangka Raya akan menjadi barometer kemajuan Kalteng, untuk itu memang kita harus membangun yang namanya komunikasi yang baik dengan Pemerintah Provinsi Kalteng dan kita harus membangun koordinasi yang baik dengan bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, karena kita ingin bersinergi untuk bisa terlaksananya pembangunan Kota Palangka Raya secara maksimal. (ATT/One)

2017-04-04 10.38.54benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR