Rakorda PDI Perjuangan, Sugianto Sabran Menyatakan Tetap Merah

0
1420

iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Kobar News, Palangka Raya – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PDI Perjuangan Provinsi Kalteng 2017 memantapkan jati dirinya dengan mengangkat Tema memantapkan konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Kalteng menghadapi pilkada serentak Tahun 2018 dan pemilihan legislatif 2019 serta pilpres 2020.

Hadir dalam Rakorda yang berlangsung di Kalawa Waterpark (07/05) Palangka Raya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat selaku Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan PDIP Pusat. Selain itu, turut hadir Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran serta Kapolda Kalteng.

Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Asdi Narang dan Rahmat Nasution Hamka juga turut mendampingi kedatangan Djarot Syaiful Hidayat dan rombongan pengurus PDIP pusat tersebut.

Ketua DPD PDIP Kalteng, R Atu Narang dalam sambutannya mengatakan akan pentingnya koordinasi dalam menghadapi rangkaian kegiatan Pilkada, Pileg dan Pilpres yang akan datang.

Sementara itu, H Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalteng yang juga merupakan Kader PDIP Kalteng di awal sambutannya menyatakan kepada peserta rapat koordinasi terlebih perwakilan pegurus partai lain yang hadir bahwa dirinya tetap merah, sontak disambut langsung tepuk tangan yang meriah kepada H Sugianto Sabran. (ATT/one)

2017-04-04 10.38.54benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR