Kabupaten Murung Raya Siap Gelar STQ 2017 Kalteng

0
1427

 

iKLAN 1-2 Re Iklan iZaura

Kobar News,. Palangka Raya – Rencana Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Murung Raya yang dihelat pada 13-17 Mei 2017 mendatang telah siap digelar dan menurut Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph persiapannya telah mencapai 90 persen.

Dijelaskan Perdie, 10 persen sisa kesiapan STQ seperti drumband IPDN Bandung, artis ibukota seperti GIGI Band yang akan mengisi rangkaian kegiatan STQ disaat pembukaannya serta penutupan STQ nantinya akan dimeriahkan oleh Wali Band diharapkan akan hadir sesuai waktu yang ditetapkan.

“Dari perencanaan untuk masuk keseluruh bidang dalam komposisi kepanitiaan itu sudah paham dan melakukan langkah-langkah sampai pelaksanaannya nanti”, ucap Perdie M Yoseph saat dijumpai para wartawan, Minggu (07/05) di JS Kithchen Jalan Cilik Riwut Km.5 Palangka Raya.

Bupati Murung Raya kembali menjelaskan, kalau STQ di Murung Raya akan berlangsung dari Tanggal 13 – 17 Mei 2017 yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran yang menyatakan kesiapannya untuk hadir.

Perdie menambahkan bahwa akan semaksimal mungkin mensukseskan kegiatan STQ kali ini, dengan  target Kabupaten Murung Raya yang ingin dicapai adalah Tri Sukses, Sukses sebagai tuan rumah, sukses penyelenggaraan STQ dan sukses prestasi.

Ditanya soal kesiapan Kabupaten Murung Raya seperti penginapan para kafilah STQ tingkat Provinsi Kalteng ini, Perdie menjawab pertanyaan wartawan Kobar News bahwa jumlah kafilahkan yang banyak itu kalau di akomodir di Hotel Melati Puruk Cahu kemungkinan besar dan tidak cukup. Jadi mereka ditempatkan dirumah-rumah penduduk yang refresentatif. Jadi hotel-hotel yang ada disana sudah full sekali, tambahnya. (ATT/One)

2017-04-04 10.38.54 benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR